Saturday, September 25, 2010

Setelah 12 tahun, dan untuk tahun-tahun berikutnya...

Posting kali ini khusus gue dedikasikan untuk sekelompok perempuan yang bertemu, berteman dan berbagi sejak 12 tahun lalu : Geng Lipstick. Kenapa namanya kayak gini?

Berawal dari iseng-iseng bikin arisan sekitar setahun lalu. Waktu acara ‘kocok’ dan dapet pemenang tarikan arisan, sang bendahara saat itu kebingungan untuk membuat tanda terima. Alhasil, di secarik kertas robekan, dibuatkan sebuah tanda terima uang arisan. Biar makin ‘sah’, tanda terima diberi cap bibir... Kalo cap jempol agak repot, karena waktu itu ga ada yang bawa tinta. Satu-satunya yang ‘berwarna’ cuman bibir... jadilah sejak itu bibir berlipstick punya peran dalam kelompok ini.

Geng Lipstick, gak pernah bikin kelompok ‘resmi’ dengan anggota si ini atau si anu. Basically, karena kami pernah berada dalam 1 kelompok tugas waktu jaman kuliah bertahun-tahun lalu di FISIP UI. Dulu, nama kelompok kami 2become1, karena hasil peleburan 2 kelompok kecil. Merasa cukup cocok, terbukti kami masih menjalin persahabatan sampai hari ini. Kami? Aneka warna, aneka rasa. Biarpun ‘beda’, kami saling menghargai dan menghormati.

Fun, fun, fun. Itu isinya. Seinget gue, bersama geng lipstick suasana selalu jadi ‘senang’. Most of all, mungkin karena kami semua doyan makan... huahahaha.... *please corect me if i’m wrong....

Di tahun-tahun terakhir, gue gak inget kapan kami kumpul dalam formasi lengkap. Selalu aja ada yang gak bisa hadir. Tapi gak papa. Gak bisa hadir secara fisik, tapi hati tetep bisa selalu dekat. Thanks to : BBM, Twitter, FB.  


Hari ini, kami ketemuan lagi. Lagi-lagi di Sushi Tei Plaza Senayan.... Dan inilah yang foto-foto terekam......












4 comments:

  1. senangnya....12 taun masih bersama sama....luv u all...muaacchhh.....thanks to teknologi juga.... :)

    ReplyDelete
  2. Thanks for posting this bunda caca..
    Semoga makin mesra merona terus kita, kiss kiss :*

    ReplyDelete
  3. kita tuh berapa orang ya? huhahahaha... daei foto ini cuman kurang Dessy + Vivi aja kan ya? *maklum udah tua....

    ReplyDelete
  4. Ndah..mau dong foto rame2nya ini ;)

    ReplyDelete