Friday, September 24, 2010

Day 35 : Intip Dooowng!!

Baru nyampe kantor, tiba-tiba kepikiran pengen iseng-iseng bikin postingan hari ini seputar isi tas. Gara-gara harus nanjak 3 lantai naik tangga *sehat sih, tapi kok berasa tas gue lumayan berat juga ya....


So, gue bongkar layer-demi layer tas gue. Plis note, bukan mau pamer isi tas, karena isinya sebenernya BIASA bangeeet... Gak ada gadget canggih or iPad-nya kook hohohohohooho....


Nah, inilah isi tas seorang ibu-ibu umur awal 30, beranak 1, yang berani-beranian punya profesi sebagai penulis naskah iklan... *yang gak minat, boleh langsung pindah ke blog lain kokk... hiks


Lapisan 1
Bagian paling depan sekaligus paling kecil, isinya : cairan pembersih tangan, minyak kayu putih botol kecil, uang receh, permen pelega tenggorokan. Status benda-benda ini, adalah WAJIB bawa. Paling sering gue cari dan pake. Makanya letaknya, yang paling gampang diambil...


Lapisan 2
Isinya : dompet, buku cacatan kecil lengkap dengan sebatang pulpen. Benda-benda ini juga WAJIB ada di dalam tas. Pindah-pindah tas, yang ini wajib dipindahin duluan...


Lapisan 3
Isinya : 2 tas kecil. 1 tas transparant berisi charger bb + pocket camera, kabel2 sambungan, USB, pembersih layar laptop, token bank, kartu nama. 1lagi tas kecil hijau berisi bedak, pelembab, mukena, cermin. Kedua tas ini, gak mungkin gak gw bawa.. Klo pun terpaksa harus ditinggal, tas hijau yang akan gue korbankan *mukena-nya tetep dibawa!


Lapis 4
Isinya : Laptop + Charger.










Sooooo... Please, boleh gak gue gantian ngintip apa isi tas lo? hehehehehehehehe... Share it with me ya!!

Powered by Telkomsel BlackBerry®

4 comments:

  1. He he, malu saya mengakuinya. Kamu sungguh terorganize deh :p
    Isi tas saya :
    Henpon, charger, dompet hari hari, dompet kartu, dompet recehan, tas make up, dompet usb, tas cadangan, payung, tissue, pulpen, id card, inhaler (balada penderita asma), body mist, serta setumpuk struk pembayaran dan notes tak terpakai yang semuanya bercampur aduk rata di dalamnya. >.<

    *jadikepikiranbikinlayerlayertasjuga*

    ReplyDelete
  2. OOOOH IYA! Gue pun sepertinya musti selalu bawa payung.... :( hujaaaan....basaaaah.....

    ReplyDelete
  3. aku mau bikin ah inside my bag #2 hihihi. pas kuliah udah pernah posting ini sih tapi kan sekawang udah kewjaaaa :P

    eh kamu tiap hari bawa laptop,.......berat amaaaaat!

    ReplyDelete