Wednesday, August 18, 2010

Ada yang nantang...

Biasanya, gue termasuk kategori orang yang mudah 'panas'. Entah karena darahnya, or karena emang kebetulan aja punya sifat buruk yang ini.

Tapi ketika pagi ini di'tantang' ama seorang dara yang 'writer-wanna-be' kelas kakap, di luar kebiasaan : gue malah 'dingin'...

Apakah ini pertanda gue sudah bisa membuang sifat buruk itu? *i wish...

ATAU, karena jenis tantangan-nya? Ok, tantangannya adalah : menulis 30 hari berturut-turut di blog masing-masing.

Jenisnya? Katanya si dara sih, bebas.

Ehm... Let see... Ehm... Well.... No... Ehm, I think... better be.... Ehm.. No no... Yaeh, rite...

*Oo...
Powered by Telkomsel BlackBerry®

4 comments:

  1. HAHAHA, ada yang panas nih yeeeeeee :))

    ReplyDelete
  2. ih kamu... 'writer wanna be'...! Aku kan gak bilang 'OK, AKU AMBIL TANTANGANNYA!'

    aku kan gengsi....

    glegggg....

    hehehehhehe :D

    ReplyDelete
  3. Gengsiiiiiiiii? apa itu? hahaha Seperti jadi punya ide nih nanti malem mau nulis apa untuk di publish besok pagi.

    ReplyDelete
  4. haaaaaaaaaaah! pencuri ide!! huauhuhauhauhuhauha :D kirain kamu bakalan nulis potluck sore nanti :D

    ReplyDelete