Thursday, October 21, 2010

How I Met Your Father.... (Season 1, episode 3)

My Dear Princess…

Berikutnya, bulan-bulan kuliah jadi terasa lebih menyenangkan. Tiba-tiba berangkat kuliah, jadi sesuatu yang ditunggu. Jadi semangat. Aneh, sebuah titipan salam bisa bikin dunia terasa jungkir balik dalam semalam. *lebaaaay

Pelan-pelan aku juga berani gentian titip salam duluan. Tentu aja lewat Miss Kriwil. Seru titipan salam, akhirnya ada juga kesempatan buat kenalan. Moment-nya cukup bikin muka merah padam sih. Karena seperti bukan rahasia lagi *lha emang udah terang-terangan*, temen-temen dekat tahu cerita titipan salam.

Jadi suatu siang di balsem, lagi-lagi dengan bantuan miss kriwil aku kenalan langsung dengan Mr. D. Dia berada di tengah-tengah geng nongkrongnya. Aku berada di tengah-tengah temen-temen deket. Semua ngeliat pastinya, betapa konyolnya tampang ku waktu itu.

My Dear Princess…

Dari segala sesuatu yang awalnya terasa berjalan lambaaat banget, tiba-tiba sekarang bergerak dalam tempo super cepat. Tau-tau, Mr. D jadi sering muncul di hadapan untuk sekedar ‘say hi’ dan ngobrol-ngobrol ringan… tau-tau dia minta nomor telepon rumah… Tau-tau dia jadi hafal jadwal kuliah ku, dan selalu berada dekat-dekat gedung kuliah. Tiba-tiba dia jadi ‘ngintilin’ aku dan temen-temen… Haaaaah…

Seneng sih. Banget. Tapi malu juga ya sama temen-temen… Berasa aneh aja… Mr. D selalu berada around us. Gak ganggu sih. In fact, dia malah gak banyak ngomong sama sekali. Malah jadi rada aneh ya..? hahahhahahaha…

Sampai oneday, dia 'meminta'. Minta aku jadi pacarnya. *please note, waktu itu aku masih less knowledge ya tentang hubungan yang syar’i antara laki-laki + perempuan… Singkat kata, dengan detik-detik nembak yang manis akhirnya jadianlah kami.

My Dear Princess…

Tapi terkadang, apa yang menurut kita ideal dan menyenangkan belum tentu jadi yang terbaik untuk kita di mata Allah yang Maha pengasih. Gak perlu waktu lama. Sekitar 1,5 tahun kemudian aku dan Mr.D sepakat untuk berjalan sendiri-sendiri. Bye-bye Mr.D….

bersambung…


2 comments:

  1. eh kok sempet putus yaaaa?

    PS : Aku jadi "dear Princess" -nya aja deh disini ya hahaha, serasaaaaa :))

    ReplyDelete
  2. Huhahahhahaha.... bukan fairy-tale... yup, putus... dan gak pernah nyambung lagi.... :( apakah dia ayahnya Caca??? Atau orang lain-kah??

    ReplyDelete