Wednesday, October 13, 2010

Hello Stranger! **

Yeah benar. Yang gue maksud, emang judul film Thai yang belakangan ini lagi banyak diomongin. Gue-pun termasuk yang ‘demen’ sama film ini. Jujur, gue sih belon nonton. *sigh. Tapi gue udah pesen khuhus DVD asli-nya dari temen yang sekarang lagi tugas ke Bangkok, PLUS trailer-nya udah khatam gue tonton berulang-ulang kali di youtube. Bagi yang belon nonton : ih rugi deh loooo hehehehhe.... ini link-nya : http://www.youtube.com/watch?v=R6qZ3PUvzsc

Selain judul film cihuy ini, ada satu hal lagi yang gue maksud dari judul postingan di atas. ‘Hello Stranger!’ adalah persis sama dengan apa yang gue rasakan dan gue pikirkan lebih dari 2 bulan lalu, pada semua isi kantor baru.

Yup! Ini bulan ke-3 gue menjadi new-comer di kantor. Bulan pertama, adalah masa adaptasi yang terasa cukup kilat banget dilewatinnya. Di bulan ke-2 ‘Hello Stranger!’ pelan-pelan mulai berganti menjadi ‘Hello Guys!’ seiring dengan gue mulai merasa dekat dan akrab dengan semua penghuni ruangan *catet, baru 1 ruangan. Belum satu kantor yeeee.... piiiuh...

Gak jauh beda dengan kantor-kantor iklan lainnya, gue gabung dalam sebuah tim kreatif yang terdiri dari beberapa orang. Tanpa sengaja tentunya, lagi-lagi gue menjadi wanita satu-satu-nya dalam tim. Tapi gak masalah sih. Bekerja dalam tim yang mayoritas laki-laki, somehow malah lebih nyaman buat gue. Karena cukup gue seorang yang ngalamin PMS setiap bulannya. HA-HA-HA.

Menjadi ‘orang-baru’, kadang gak semudah yang dibayangkan. Hal pertama, tentu aja gue punya kewajiban untuk mulai menghafal dengan baik wajah dan nama-nama orang sekantor. Terutama mereka-mereka yang sehari-hari berhubungan langsung dengan gue. Aneh dong, kalo gue sampe gak hafal nama office boy kantor.... Yang sumpe gue ampe hari ini belum hafal: nama-nama petugas security dan jajaran supir kantor. Selain wajah mereka kok mirip-mirip (justifikasiiih!), jumlah-nya banyak bow... *i will! Gue akan hafal mereka semua, sebelum masuk bulan ke-4...janji... hiks.

So, hari-hari ‘Hello Stranger!’ gue sedikit demi sedikit mulai berganti. Alhamdulillah..... Apalagi, minggu ini, gue dapet kepercayaan untuk gabung di panitia kecil acara kantor untuk minggu depan. Panitia kecil, yang terdiri dari semua divisi di kantor. Kesempatan buat gue, kenal lebih deket lagi temen-temen non tim. Yang biasanya cuman papasan di lobby depan, sekarang udah mulai saling tegur dan ngobrol ini itu. Fun. Karena gue, bisa nambah temen. Dan tentu aja, merasa lebih ‘dekat’ ketika berada di kantor.

So, gimana dengan lo? Pernah gak lo juga berkata pelan dan sedikit gak yakin : Hello Stranger...?







3 comments:

  1. Pernah bangeeeeeeeet dan kayaknya dimasa yang akan datang nih bakal melewati tahapan2 ini lebih banyak hello strangers-hello guys-hello fellas hehehe

    ReplyDelete
  2. aih, kok ada yg tersurat sih...?? japri ya!

    ReplyDelete
  3. hahaha tersurat dan tersirat ya :P

    ReplyDelete