Thursday, April 04, 2013

Escaping a While – Happy Feet Trip. Malam terakhir di Bangkok…

Kamis, 28 Maret 2013, 23.00PM

Sesorean tadi, santai-santai aja di kamar dan berenang…. Mulai terasa betis pegel-pegel dari kemarin hilir mudik jalan kaki. Maklum deh, kita berdua emang gak biasa olah raga. Jadi gini nih, otot pada kaku semua….

Lepas Isya tadi, mustinya jadwal-nya ngeliat serunya Khao San Road di malam hari. Tapi, semangat udah menurun seiiring betis kaku. Jadi, kita putuskan balik lagi ke Little Arabia buat dinner. Sekalian mau mampir belanja di "Food Land", supermarket yang harga-nya murah-murah.

Tentang supermarket, pilihannya bisa ke jaringan hypermarket Carefour, Big C, atau Tops. Oia, mungkin udah banyak yang tau kan, konsep 7/11 di Bangkok beda jauuuh sama 7/11 di Jakarta. Di sini, 7/11 lebih mirip Indomaret/Alfamart yang gak pake kursi-kursi buat nongkrong. Umumnya, 7/11 ada di pojokan, ruangannya kecil tapi isinya padet. Jadi andelan para turis buat sekedar beli air mineral atau top up pulsa.

Awalnya, udah direncakanan begitu landing langsung ganti kartu provider local buat ngaktifin BB. Tapi sampe pulang, malah gak beli sama sekali. Pertama karena di hotel wifi-nya kenceng, dan hampir di semua tempat umum gampang buat nyari sinyal Wifi gratisan. Sumpah deeeh, bukan bermaksud sedemikian ngirit kok. Hahahahahaha…

Balik lagi ke Little Arabia, lagi-lagi gue milih makan kebab. Kali ini, di resto arab tulen. Ternyata rasanya malah gak enak. Lebih enak yang di resto milik mulim dari Burma kemarin. Yang ini, bau dagingnya tajem banget. Gak sukses deh makannya. Alamat nambah makan pop mie di kamar ini siiiih…

Alhamdulillah, semua pesenan dan titipan udah berhasil dibeli. Berbungkus-bungkus Nestle Milk Tea khas Thai (konon hanya ada di sini. Karena ipar gue yang kerja di Nestle aja, nitip beli juga heheheheheh) dan beberapa barang lainnya buat oleh-oleh.

Balik ke hotel, gue harus udah mulai packing nih! Kayaknya sih, masih aman ya. Kan gue gak belanja macem-macem juga. Cuman karena bawa koper ukuran tanggung, rada PR nih nyusunnya… Oke, packing dulu yeh…..










(part 8)

Powered by Telkomsel BlackBerry®

No comments:

Post a Comment