Friday, April 01, 2011

Day 3 : my day in detail..

Hai hai.... Hari ini fatigue bengeeeet deh... Mungkin efek karena tadi malem habis ngelembur sampe jam 2 pagi.

Nyampe kantor jam 10an, langsung nge-gas ngejar 4 script radio spot untuk produk jasa pengiriman uang dari luar negeri ke tanah air.

Berasa jadi zombie. Numb banget. Mana perut kosong, ga sempet diisi, sebelum ngabur ngibrit ke kantor....

Yang ada, malah akhirnya otak nge-hang. Menolak bekerja sama ngegarap script-script radio. Untung jam makan siang akhirnya dataaaang :)

Bareng temen-temen cewek satu tim, sepakat makan siang menu sunda lengkap dengan sambal dahsyat di warung nasi ampera di lingkungan deptan ragunan...

1 porsi nasi, paru dan bakwan udang. Stumpuk lalap segar dan sambal maknyus sukses masuk ke perut. Kenyang, otak siap diajak ngebut.

Sisa hari, diisi maraton susun script. Syukurlah sore, rampung juga. Kirim via email ke semua tim, beres-beres simpan semua perabot lenong ke dalam locker, tutup macbook... Ngaciiiir pulang :)

Sayang lalu lintas menuju pulang banyak 'jam'. Biasanya ga perlu waktu sampe 2 jam untuk sampe rumah. Td tadi, widiiiiiih macetnya :( makanya begitu nyampe rumah terasa capeeee pol.

Hidung meler, sedot-sedot terus dari tadi. Efek kurang tidur dan AC yg menggigit dinginnya seharian ini... So sekarang, mari kita tidoooor...

Daaaag!
Powered by Telkomsel BlackBerry®

No comments:

Post a Comment