Tuesday, April 05, 2011

Day 8 : Three things i want to say to different people

Ow, geeeze…. this is tough… hem… 

O-o… susah hahahhahahahha…. ehm…..

Apa ya???


Bukan gak ada. Justru banyak dan mixed.

Pertama gue mau bilang sesuatu ke putri gue yang paling cantik di seluruh dunia, Caca :

"Sayang, biarpun sekarang ini bunda belum bisa bersama kamu di banyak waktu tapi bunda selalu ingin ada di hati mu… Ijinkan bunda, untuk selalu jadi nomor satu dalam hidupmu. Karena kamu, adalah hidup bunda, jiwa dan nafas bunda…."


Kedua gue mau bilang sesuatu untuk Dee, penulis favorit gue :

"Mbak Dee, boleh foto bareng? Please?"


Ketiga, gue mau bilang sesuatu ke Emi, asisten rumah tangga andalan gue :

"Eem, week-end besok jangan ambil day-off ya. Saya males cuci piring…."


Keempat, gue mau bilang sama kalian yang baca :

"HATURNUHUN PISAAAAAAN!!!!"

No comments:

Post a Comment