Monday, April 04, 2011

Day 6 : Band or Musician that most important to me

HAHAHAHAHAHA… sudah nih task-nya untuk hari ke-6 ☺. Gue inget-inget (trying hard) kayaknya gak ada band atau musisi yang gue anggep segitu luar biasa pentingnya… 

Klo yang gue suka mah banyaaaaak…. Nah, malah makin bingung bikin short list-nya deh.
Biar gak makin bingung, mari re-view iTunes gue aja kali ya??

(satu) secara personality gue ga terlalu suka sama penyanyi ini. Tapi dalam rangka gak mau munafik, lagu-lagunya masuk to-chart sebagai lagu yang terlalu sering gue ulang-ulang : Agnes Monica. Defined: adorable voice, great tones.

(dua) belakangan ini Corinne Bailey Rae    , Lady Antebellum, Kina Grannis, Zee Avi, juga merajai playlist gue.

(tiga) Above all, Eminem tetep penulis lirik lagu (rap) ter-dahsyat yang pernah ada.

Ehm.. siapa lagi ya?
Bingung karena terlalu banyak!!






No comments:

Post a Comment