Tuesday, April 05, 2011

Day 7 : I love books. And this is my favorite books….

Some says, seseorang bisa dinilai dari apa yang dia baca. Gue setuju. Nah, karena gue hanya membaca buku-buku fiksi yang ringan, sweet, seru, happy-ending maka gue adalah : ringan, sweet, seru, seneng happy-happy…. >> dilarang protes :D

Dan karena gue blo’on kalo baca segala sesuatu berbahasa inggris, maka gue hanya baca buku-buku fiksi yang sudah diadaptasi ke dalam bahasa ibu saya. Atau novel-novel ASLI karangan penulis dalam negeri.

Eits, jangan salah. Penulis-penulis bangsa ini banyak yang gak kalah dahsyatnya. I do, and truly believe that. Dari banyak, ini beberapa buku yang pada kenyataannya udah gue baca berulang-ulang. Dalam jangaka waktu tertentu, buku-buku ini ‘berputar’. Belum pernah berhenti…. 








Rekor terbanyak mungkin ‘Harry Potter 6’. Udah ga ngitung berapa kali dibaca…. :D

No comments:

Post a Comment