Sunday, April 03, 2011

Day 5 : Five places I want to visit

Kenapa cuma 5? Gue punya ratusan tempat yang pengen gue kunjungi! Plis deh…..! Pertama, jangan hitung holly places ya. Itu sih bukan masuk kategori ‘I want to visit’ tapi masuk kategori ‘I need to visit’ :D

Gue gak terlalu pintar beradaptasi dengan perubahan cuaca. Bisa aja sih gue masukin list spot-spot dahsyat di Eropa atau Alaska untuk lihat aurora borealis-nya. Tapi to be honest gue gak tahan dingin…
And my top 5, sederhana aja kok.. *beuh…..

Chee Meng, Bukit Bintang KL
Only for sentimental reason: enak. :P



Bangkok
Dulu, jatuh cinta. Sekarang pengen come-back. Cinta gilaaaaa. Gak ada yang gak kepengen kembali ke Bangkok. Makanannya, pesona belanjanya, ambiancenya….







Maldives
Pantai, pantai, pantai. Sunyi, sepi.



Marrakech
Eksotik. Pesona mediterania, dari daratan afrika.


Petra
Wonder of the world... pengen lihat sendiri keagungannya…


No comments:

Post a Comment