Monday, June 28, 2010

BTLS versi_nya Indah

5am. Rabu pagi 16 juni 2010, KL masih gelap gulita. Cukup 30 menit saja, KLIA Sepang sudah di depan mata. This is gonna be my first trip to Bangkok, from KL. I’m so excited!


Pesawat ThaiAir akhirnya lepas landas juga di cuaca pagi yang mataharinya mulai menyilaukan. Sambil mensyukuri keputusan memilih window-side di row 48 (gosh, ini pesawat terbesar yang pernah gw naiki!).


The air was so clear. Nice. Perut keroncongan. Anyway, don’t get me wrong. I love to fly with our Garuda Indonesia. Tapi terbang bersama ThaiAir, sukses memberi kesan ‘lebih’. Cabin Crew-nya, bisa jadi mega-star sinetron negara kita. Belum lagi keramahannya, dan senyum tulusnya.

Dikit2 : SAWASDEE KRUB/KAA! (hai, apa kabar) atau KOP KOON KRUB/KAA! (terimakasih). Bayangkan kan, sebuah pesawat airbus full dengan turis/wisatawan mayorias sudah ‘berumur’ dari (sebut saja) semua ras dunia. Pasti butuh kesabaran EXTRA! Jadi inget papah mertua… beliau menghabiskan banyak masa pengabdian di Garuda Indonesia sebagai Flight attendant.

Well, balik ke perut lapar…. Alhamdulillah menunya ‘aman’. Hehehehe… mungkin karena terbang dari KL, jadi standar menu halal yang berlaku. So, nikmat benar sarapan ku pagi itu di langit yang biru.



2 comments:

  1. cieeeeeh BTLS, aku juga mau bikin JTS, Jakarta Traffic Story tanpa LOVE

    ReplyDelete
  2. huauhuhauhuha.... Yuuk, jadi ga nih booking flight ke sana?

    ReplyDelete