Monday, January 21, 2013

Masih tentang Random. Dua.

Lagi, masi tentang dunia foto.

Ini satu-satu-nya 'lahan' di mana gue gak ngerasa harus bisa dan harus punya foto yang bagus. Gak ada ruang buat iri sama hasil foto orang lain.

Padahal gue tuh jenis manusia tukang iri. Anehnya di dunia foto-foto-an ini gue merasa lebih sincere. Ngeliat hasil foto orang lain, lebih bisa memuji dengan tulus. Dan ikutan menikmati hasil jepretan mereka.

Ada seorang teman. Perempuan juga, masi muda. Jiwa jurnalistiknya yahud. Dia jagoan mengemas tulisan jadi sebuah cerita lengkap foto-foto bidikan dia yang 'hidup'. Gue salah satu fans-nya. Kadang suka merasa terinspirasi sama foto-foto dia yang sederhana, tapi luas makna-nya.

Tentu dia sudah beberapa level diatas gue. Dia udah nenteng SLR. Sementara kasta gue kan masi kamera pocket. Hahahahhaha, kamera pocket yang gw punya ini gue beli atas rekomendasi dari bocah ini :))

Biarpun gue pengen banget bisa pegang SLR, tapi gue gak pengen cepet-cepet pindah kasta. Sampai hari ini, masih mesra sama si canon pocket. Tapi entah ya, klo besok-besok. Hehehehehe....

Talking about object foto, gue memang lebih suka foto-in orang-orang asing. Dalam format hitam putih. Biasanya, gue akan mulai menghayal, tentang kisah si orang itu. Aaah gitulah pokoknya. Susah ngejelasinnya.

Powered by Telkomsel BlackBerry®

1 comment:

  1. Engga kok, aku ga nenteng SLR lagi, kembali ke kamera cuilik :P *ih pede banget ini ngomongin aku*

    ReplyDelete