Saturday, January 29, 2011

Inspiration

Jumat kemarin, setelah janjian sehari  sebelumnya (yang spontan biasanya selalu lebih sukses J ) akhirnya gue ketemuan dengan seorang sahabat lama. She’s special. Dia istimewa, karena dia banyak memberi teladan dan mengajarkan banyak hal ke gue. Tanpa dia sadari. Tahun 2003, pertama kenal dia di kantor gue yang lama. Dia, udah jadi senior writer saat itu.. Pertemanan dimulai dari sana, sampai hari ini.

Di hari pernikahan gue, dia dan suaminya berdiri dengan senang hati di deretan pager ayu-pager bagus. She has a very kind heart, with positive minds.  Punya semangat yang bisa menular, dan punya  tekat kuat untuk mewujudkan cita-citanya.

And, She made it. 2 tahun lalu, dia pamitan dari industri iklan. Dan mengejar mimpinya menjadi seorang penulis. She made it! Sampai hari ini, dalam setahun, 3 bukunya sudah beredar.  Big applaus! She’s sooooo damn good!  Sekarang dia  juga aktif sebagai dosen tamu di UPN Jakarta. Dia juga seorang ibu yang tangguh dan lembut hati. 2 putrinya, selalu membuatnya bangga dan tumbuh jadi anak-anak sehat yang cerdas dan shalehah.

Dan Jumat kemarin, kami makan siang bareng. Dengan senyum lebar dia datang. Dengan semangat yang menular. Seperti biasa, dia lebih banyak mendengar. Oh, dia hebat memancing lawan biacaranya untuk cerita banyak hal.... hahahahaha... no wonder dia jadi penulis handal J

So, kalau lo kebetulan ke Gramedia dan nemuin buku bagus dengan nama penulis Aprlina Prastari... well she’s friend of mine.  Dan lo (terutama kalo lo seorang istri sekaligus ibu) harus baca buku-bukunya.....








No comments:

Post a Comment