Friday, January 16, 2015

Aku, Meminta Maaf.

Kenapa? Kenapa harus meminta maaf? Karena aku sudah berbuat salah. Kapan? Mungkin setahun lalu. Mungkin bulan lalu. Mungkin kemarin atau pagi tadi. Entah kapan. Mungkin terlalu banyak kapan.

Aku meminta maaf. Supaya tidak ada hati yang terus terluka. Atau perasaan yang bertanya-tanya. Membuang ganjalan hati, agar bisa bernafas lega mengusir sedih.

Teman, aku minta maaf. Atas banyak salah dan khilaf. Yang aku sadari, dan untuk yang aku tidak berhasil ingat kapan, mengapa dan di mana. Aku minta maaf.

Semoga tak ada lagi sesal dan kesal mu kepada ku, teman. Agar semakin lapang terbuka, pintu rizki kita. Agar kembali terbit senyum di antara kita.

Maafkan aku, kawan. Ikhlaskan khilaf ku, semoga berganti menjadi berkah hidup mu.

Indah.


Sent from my iPhone

No comments:

Post a Comment