Monday, September 12, 2011

Isi peti ‘keramat’

Mumpung ada waktu luang, minggu sore kemarin gue mulai bongkar-bongkar lemari. Di bagian bawah, ada peti ‘keramat’. Sebenernya cuma sebuah container plastik warna putih susu betutup hijau, sih…
Yang ‘keramat’ itu, justru ‘isinya’. Di container ukuran kecil itu, gue simpan dokumen-dokumen penting. No, BUKAN dokumen berupa akte surat rumah, tanah, kendaraan atau saham, kok… Hahahhaha…
Terbagi dalam 3 bagian. Bagian milik Danly, gue dan Caca. Ada akte lahir, ijazah lengkap dari TK, buku nikah, paspor, sertifikat seminar ini-itu, piagam penghargaan dan sejawatnya lah. Khusus punya Caca, lebih rame pritilannya… Surat keterangan lahir, foto USG…. Seketika merasa terlempar ke masa 7 tahun lalu, waktu Caca lahir…
Iseng, gue foto-fotoin aja deh… hahahahha… Lihat foto ijazah TK gue, baru nyadar dari kecil gue udah imut… ya kan? 











No comments:

Post a Comment