Tuesday, March 29, 2011

Day 1, Basic Things About Me


Fist thing first, I’m doing this with bahasa indonesia... Karena gue gak akan membuka peluang siapapun untuk ketawain bahasa inggris gue yang kacau-balau --- jika seandainya gue memaksakan diri mikir keras untuk translate this whole things into english.

HAI! Nama gue, Indah. Stop that.... ya, ya... Nama gue punya arti yang bagus sekali. Sebuah beban bagi gue pribadi untuk selalu tampil dan berlaku indah. Entah, rasanya jauuuuh banget lah untuk beneran jadi seorang indah yang indah. Jelas secara tampilan fisik, gue GAK banget dari ‘indah’. HEI! Bukan gue gak bersyukur, sungguh. Cuma berusaha jujur dan membuang jenis narsis urusan fisik... *yeah rite

Gue seorang ibu dari seorang putri cantik berusia 6 tahun.

Gue memilih dan mencintai profesi gue saat ini sebagai penulis naskah iklan di perusahaan iklan lokal terkemuka di Jakarta.

Gue seneng menulis. Dan seneng, bisa kembali ikutan di project ini. Sebuah cara menyenangkan untuk sesaat melarikan diri dari kepenatan, kejenuhan, kesepian, kesendirian....

No comments:

Post a Comment